PROMOSI MEDIA CETAK COMPANY PROFILE JAMU GODHOG MERAPI FARMA HERBAL DALAM FOTOGRAFI KOMERSIAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firsan, N. (2009). Crisis Public Relations: Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan. Grasindo.
Harsanto, P. W. (2016). Retorika Visual Fotografis dalam Iklan Koran. Yogyakarta: PT Kanisius.
Kotler, P. (1993). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Volume Satu, Edisi Ketujuh Terj. Adi Zakaria Afif. Jakarta: FE UI.
Kriyantono, R. (2008). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Kriyantono, R. (2013). Manajemen Periklanan: Teori dan Praktek. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Nugroho, R. A. (2006). Kamus Fotografi. Yogyakarta: Andi.
Sudarma, I. K. (2014). Fotografi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sudjojo, M. (2010). Tak Tik Fotografi. Jakarta: Bukune.
Susanto, A. (2004). Sistem Informasi Akuntansi: Konsep dan Pengembangannya. Bandung: Lingga Jaya.
Swastha, B. (1996). Azas-Azas Marketing (3rd ed.). Yogyakarta: Liberty.
DOI: https://doi.org/10.24821/specta.v4i1.3765
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.