Analisis Kenyamanan Desain Interior di Supermarket Studi Kasus : Ranch Market dan The Gourmet
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia Rahma. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan pembelian Pada Supermarket Bilka Di Surabaya. Artikel ilmiah. Surabaya. 2017
Creswell, John W. Design Research. California: SAGE publications. 2009
Hasanah, H. (2017). Teknik-teknik Observasi (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-Ilmu Sosial). At-Taqaddum
Kliment, Stephen A. Building Type Basic for Retail and Mixed-used Facilities. John Wiley & Sons. 2004
Kristanto, V. H. (2018). Metodologi Penelitian Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Yogyakarta: CV Budi Utama
Raymundus Giovanni Andre Gunawan. Pengaruh General Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display Pada Minat beli Konsumen. Skripsi. Yogyakarta. 2018
Restya Hariyanti1, R. Sugeng Basuki. Pengaruh Exterior, General Interior, Store Layout, dan Interior Point of Interest Display Terhadap Keputusan Pembelian di Depot Uceng ‘anda’ Blitar. J A B Jurnal Aplikasi Bisnis.
Semiawan, C. R. (2010). Metode Penelitian Kualitatif Jenis, Karakteristik dan Keunggulannya. Jakarta: Grasindo.
Yusuf, A. M. (2014). Kuantitatif, Kualitatif, & Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.24821/lintas.v8i2.5201
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN 1978-0702 (media cetak) | ISSN 2580-6521 (media online)
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.