Multimedia Interaktif Mengenal Pahlawan Nasional Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alfian, M. (2011). Pendidikan Sejarah dan Permasalahan yang Dihadapi. Khazanah Pendidikan 3(2).
Ardhiyani, J., & Bachtiar, A. M. (2014). Analisis user interface media pembelajaran pengenalan kosakata untuk anak tunarungu. Makassar: Konferensi Nasional Sistem Informasi (KNSI).
Azhar, Arsyad. (2011). Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Dick, W., dan Carey, L. (1996). The Systematic Design of Instruction. New York: Harper Collin Publishers.
Janottama, I. P. dan Putraka, A. N. (2017). Gaya dan Teknik Perancangan Pada Cerita Rakyat Bali. SEGARA WIDYA. 5, 25-41
Nurseto, T. (2011). Membuat Media Pembelajaran Yang Menarik. Journal Ekonomi dan Pendidikan. 8(1), 19-35
Novaliendry, D. (2013). Aplikasi Game Geografi Berbasis Multimedia Interaktif. Jurnal Teknologi Informasi dan Pendidikan. Vol 6, 106-118
Suryani, N., Setiawan, A., & Putria, A. (2019). Media pembelajaran inovatif dan pengembangannya. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Wibawanto, W. (2018). Desain Antarmuka (user interface) pada Game Edukasi. Imajinasi. Jurnal Seni 12(2), 133-140.
Yulhijra, S. S. (2013). Perancangan Komunikasi Visual Perangko Seri Pahlawan Nasional Provinsi Sumatera Barat. Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang.
DOI: https://doi.org/10.24821/jags.v8i1.4979
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Wandah Wibawanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Animation and Games Studies (JAGS) - ISSN 2460-5662 (print) || 2502-499X (online)