Game 3d Perjuangan Rakyat Surabaya Dalam Pertempuran 10 November 1945 Dengan Belanda Menggunakan Unreal Engine
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Efendi, Y. (2018). Rancangan Aplikasi Game Edukasi Berbasis Mobile Menggunakan App Inventor. Jurnal Intra-Tech, 2(1), 41.
Epic Games inc. (2020). Make Something Unreal. Unreal Engine. https://www.unrealengine.com/en-US/
Harsadi, P. (2016). Pathfinding pada Lingkungan Statis Berdasarkan Artificial Potential Field Dengan Flocking Behavior Untuk Non-Player Character Follower Pada Game. Jurnal Ilmiah SINUS, March 2016, 1–10. https://doi.org/10.30646/sinus.v14i1.233
Ibeng, P. (2020). Pengertian Software, Fungsi, Jenis, Contoh dan Menurut Ahli. Pendidikan.co.id. https://pendidikan.co.id/pengertian-software-fungsi-jenis-contoh-dan-menurut-ahli
Irawan, A., Risa, M., & Noor, T. (2018). Remastering Sistem Operasi Android Untuk Peningkatan Performa Pada Lenovo A6000 Plus. POSITIF : Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi, 4(1), 12. https://doi.org/10.31961/positif.v4i1.530
Lamanto, S. A. (2016). PENANAMAN KESADARAN SEJARAH DAN SIKAP NASIONALISME DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI 2 BANGGAI. Istoria : Jurnal Pendidikan dan Sejarah, 12(1), 87–96.
Lubis, I. R., Solihah, M., Sugiyarto, K. H., & Ikhsan, J. (2015). Pengembangan Media Mobile Learning “CHEMONDRO” Berbasis android sebagai suplemen belajar siswa SMA. Seminar Nasional Pendidikan Sains “Pengembangan Model dan Perangkat Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi,” November, 468–477.
Miranda, P. H., Waluyanto, H. D., & Zacky, A. (2018). Perancangan Buku Komik sebagai Media Informasi Mengenai Dampak Game Terhadap Perilaku Sosial Anak. Jurnal DKV Adiwarna, 1(1), 1–9.
Moshinsky, M. (1959). Sejarah Game. Nucl. Phys., 13(1), 104–116.
Muzakkiyah, I. (2019). PERANGKAT LUNAK PADA LEMBAGA INFORMASI. Baca Mau Tak Baca Rindu. https://blog.ub.ac.id/iftakhmuzakkiyah98/2019/09/05/perangkat-lunak-pada-lembaga-informasi/
Prasetiyo, Y. M., Setiabudi, D. H., & Purbowo, A. N. (2018). Game Battleship Menggunakan Metode BFS dan Database Firebase Dengan Unity Pada Android. Jurnal Infra, 6(2), 2–6.
Ramadhani, S. (2020). PERANGKAT LUNAK KOMPUTER. OSF.io. https://doi.org/10.31219/osf.io/97b5c
Rasjid, F. E. (2010). Android: Sistem Operasi Pada Smartphone. Universitas Surabaya (UBAYA). https://www.ubaya.ac.id/2018/content/articles_detail/7/Android--Sistem-Operasi-pada-Smartphone.html
Ricyono, A., Arifin, Z., & Kridalaksana, A. H. (2019). Game Ed-Puzzle Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique. Prosiding SAKTI (Seminar Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi), 4(2), 91–96.
Setiawan, E. (2016). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) (Ver.Daring). Balai Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemdikbud. www.kbbi.web.id
Syuhada, A. (2014). Perancangan Aplikasi Game Rancang Bangun Angka Menggunakan Metode Exact String Matching. Pelita Informatika Budi Darma, 0911058, 1–6.
Walelang, A. V., Liliana, L., & Budhi, G. S. (2015). Game Pembelajaran Fisika Dengan Game Bertipe Adventure Game. Jurnal Infra, 3(2), 346–352.
DOI: https://doi.org/10.24821/jags.v6i2.4072
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 ade fahmi armanda
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Animation and Games Studies (JAGS) - ISSN 2460-5662 (print) || 2502-499X (online)