Miskomunikasi Visual dalam Poster Instagram Story acara Gelar Cipta Tata Rias 2019: Indonesian Folklore
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
KEPUSTAKAAN
Bahari, Nooryan. (2008). Kritik SeniL Wacana, Apresiasi dan Kreasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Frascara, Jorge. (2004). Communication Design: Principles, Method, and Practice. Allworth Press .
Kusrianto, Adi. (2009). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Supriyono, Rakhmat. (2010). Desain Komunikasi Visual, Teori dan Aplikasi.Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tinarbuko, Sumbo. (2015). Dekave: Desain Komunikasi Visual Penanda Zaman Masyarakat Global. Yogyakarta: Penerbit CAPS.
Webtografi
Emir. (2019). Usung Tema Folklore dalam Show time Gelar Cipta Tata Rias 2019. diakses 8 Juni 2019, dari https://www.unesa.ac.id/usung-tema-folklore-dalam-show-time-gelar-cipta-tata-rias-2019#
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v1i2.4867
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.