The Promotion Mix Strategy of Craft Business: A Case Study In Naturalan.id
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chaffey, D., Ellis-Chadwick, F., Mayer, R., & Johnston, K. (2009). Internet marketing: strategy, implementation and practice. Pearson Education.
Rangkuti, F. (2013). Strategi promosi yang kreatif dan analisis kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Muh, N. E. B. (2021). Produk Kreatif dan Kewirausahaan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK/MAK Kelas XI Semester 1.Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen.Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan.Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga. Penerbit Andi.
Pakpahan, A. F., Prasetio, A., Negara, E. S., Gurning, K., Situmorang, R. F. R., Tasnim, T., ...& Rantung, G. A. J. (2021). Metodologi
Penelitian Ilmiah. Yayasan Kita Menulis.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2014).Perilaku konsumen
& strategi pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Rangkuti, F. (2013). Strategi promosi yang kreatif dan
analisis kasus. Gramedia Pustaka Utama.
Apriyanti, M. E. (2018). Pentingnya kemasan terhadap penjualan produk perusahaan. Sosio ekons, 10(1), 20-27.https://doi.org/10.30998/sosioekons.v10i1.2223
Catur W, H., & Koeswandari, E. (2012). Analisis pengaruh marketing mix terhadap penjualan keramik (studi kasus pada industri keramik
kasongan di kabupaten bantul, jogjakarta). Tekmapro: Journal of Industrial Engineering and Management, 2(2).
Cendana, M. (2019).Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Strategi Promosi Bagi Keberlangsungan Bisnis Umkm. Journal Community Development and Society, 1(1), 1-10. https://doi.org/10.25139/cds.v1i1.1649
Gumilar, G. (2016). Pemanfaatan instagram sebagai sarana promosi oleh pengelola industri kreatif fashion di kota Bandung. JIPSI-Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi UNIKOM, 5(2).
Hedynata, M. L., & Radianto, W. E. (2016).Strategi promosi dalam meningkatkan Penjualan luscious chocolate potato snack. Strategi Promosi, 1, 1-10.
Jasmani, J. (2019). Pengaruh Promosi Dan Pengembangan Produk Terhadap Peningkatan Hasil Penjualan. Jurnal Semarak, 1(3), 142-
https://doi.org/10.32493/smk.v1i3.2256
Mariah, M., & Dara, S. R. (2020). Pengaruh Inovasi Produk, Social Media Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Berkunjung
Wisatawan Dan Dampaknya Terhadap Impulsive Buying Pada Sektor Umkm Kerajinan Tanah Liat Di Desa Wisata Gerabah Kasongan Yogyakarta. Jurnal Lentera Bisnis, 9(2), 73-87.https://doi.org/10.34127/jrlab.v9i2.375
Mizwar, M. (2021).Pengaruh Penggunaan Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Aisykota Bima. Jurnal Ilmiah Satyagraha, 4(2), 90-102.
Poghosyan, A. (2015). Celebrity endorsement as one of nowadyas major ways to influence consumer buying behaviour. European Scientific Journal
Pradiani, T. (2017). Pengaruh sistem pemasaran digital marketing terhadap peningkatan volume penjualan hasil industri rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 46-
https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.45
Syamsuri, S. (2018). Pola strategi promosi dalam proses pemasaran gerabah Kasongan: Studi kasus UMKM Sentra Industri Keramik di Kasongan, Kabupaten Bantul, di Jogjakarta. Jurnal Ilmiah Pena: Sains dan Ilmu Pendidikan, 10(1), 50-56.
Fitri, Tim Marketing Naturalan.id. Wawancara Pribadi. tanggal 06 Oktober 2021.
Fitri, Tim Marketing Naturalan.id. Wawancara Pribadi. tanggal 12 November 2021.
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Dewi Nofitasari, Sandhya Parama Bramasthana, Alle Syafira Larasati, Tati Tri Lusi Yani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.