Produk dakon serbuk kelapa dengan konstruksi kunci las
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. A. A. S. (2023). Peningkatan Kemampuan Numerasi dengan Media Permainan Dakon dalam Menentukan Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) Siswa Kelas IV SDN Sisir 01 Tahun Pelajaran 2022/2023. Jurnal Pendidikan Taman Widya Humaniora, 2(2), 1173–1194. https://jurnal.widyahumaniora.org/index.php/jptwh/article/view/162
Batubara, S. S., Nurgiyantoro, B., & Purbani, W. (2023). Deconstruction Analysis for Children Literature: Investigating Patriarchy in Indonesian Folktales. International Journal of Membrane Science and Technology, 10(2), 385–394. https://doi.org/10.15379/ijmst.v10i2.1210
Hatim, M., Hadi, M., & Huda, M. M. (2019). Dakota (Dakon Matematika) sebagai media penanaman konsep KPK dan FBB di sekolah dasar. EduBasic Journal: Jurnal Pendidikan Dasar, 1(1), 43–51. https://doi.org/10.17509/ebj.v1i1.26221
Hestyaningsih, L., & Pratisti, W. D. (2021). Efektivitas Permainan Tradisional Dakon untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung pada Anak Tunagrahita. JIP (Jurnal Intervensi Psikologi), 13(2), 161–174. https://doi.org/10.20885/intervensipsikologi.vol13.iss2.art7
Marianto, M. D. (2011). Menempa Quantum Mengurai Seni. Badan Penerbit ISI Yogyakarta.
Mulyani, D., Cahyati, N., & Rahma, A. (2020). Pengembangan Media Permainan Dakon untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 3 (2), 161–172. Al-Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 161–173. https://doi.org/10.24042/ajipaud.v3i2.7232
Pramono, B. A., & Buana, P. A. (2023). Pemanfaatan Parental App untuk Pengawasan Anak dalam Menggunakan Gadget di SMP Negeri 21 Surakarta. Jurnal Pengabdian DIMASTIK, 1(2), 115–125. https://journals.usm.ac.id/index.php/dmstik/article/view/7242
Rahayu, N. S., Elan, E., & Mulyadi, S. (2021). Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini. Jurnal PAUD Agapedia, 5(2), 202–210. https://doi.org/10.17509/jpa.v5i2.40743
Setiawan, G., & Kurnia, E. D. N. (2021). Evolusi Eco Print: Pengembangan Desain dan Motif. Corak, 10(2), 213–224. https://doi.org/10.24821/corak.v10i2.5638
Zashinta, I. (2021). Pengaruh Permainan Dakon terhadap Mathematics Self Efficacy Siswa Kelas II SD Muhammadiyah Ambarbinangun Kasihan Bantul. Jurnal PGSD Indonesia, 7(2), 67–90. https://journal.upy.ac.id/index.php/JPI/article/view/2265
DOI: https://doi.org/10.24821/productum.v6i2.10410
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
p-ISSN 2477-7900 | e-ISSN 2579-7328
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Like & Follow Us