Strategi Bauran Promosi dalam Sosialisasi Lagu Anak: Studi Kasus Album Penyanyi Cilik Naura
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Airlangga, Dhiva. 3013. Sosialisasi tentang Pengetahuan Keagamaan oleh Orang Tua Beda
Agama Kepada Anaknya (Studi deskriptif di Surabaya) dalam Jurnal Sosial dan Politik.
Surabaya : Universitas Airlangga.
Ardipal. 2015. Kembalikan Lagu Anak-anak Indonesia: Sebuah Analisis Struktur Musik
dalam Jurnal Panggung Vol. 25 No. 4, Desember
Creswell, John W. 2012. Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hargreaves, David J. Dan Adrian C. North. 2003. Psikologi Sosial Musik (diterjemahkan oleh
Djohan Salim). London: Oxford University Press.
Kotler, Philip. And Armstrong, Garry. 2004. Dasar-dasar Pemasaran (edisi kesembilan).
Jakarta: PT.Indeks
Kotler, Philip. And Keller, Kevin L. 2009. Manajemen Pemasaran (edisi duabelas). Jakarta:
PT. Indeks.
Moleong, Lexy J. 2013. Metodologi Penelitian Kualitatif (Cetakan ke-31). Bandung: PT.
Remaja Rosdakarya.
Prier, Karl-Edmund. 1996. Ilmu Bentuk Musik (Cetakan ke-1). Yogyakarta: Pusat Musik
Liturgi.
Privandani,Chandra Eka. 2016. Komunikasi pemasaran album musik “ikrak” oleh band Indie
Fisip Meraung dalam Jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan
Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta
Raharja, Budi. 2009. Efek Musik Terhadap Prestasi Anak Usia Prasekolah: Studi Komparasi
Efek Lagu Anak, Dolanan Jawa, dan Musik Klasik dalam Jurnal Cakrawala Pendidikan,
Juni 2009, Th. XXVIII, No.2
Rangkuti, Freddy. 2015. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT.
Gramedia Pustaka Utama.
Rosmiati, Ana. 2014. Teknik Stimulasi dalam Pendidikan Karakter Anal Usia Dini melalui
Lirik Lagu Dolanan dalam Resital Jurnal Pertunjukan Vol. 15 No. 1 Juni
Saladin, Djaslim. 2003. Manajemen Pemasaran, Bandung: Linda Karya.
Sarwono, Jonathan. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha
Ilmu.
Sumanto, 2014. Psikologi Perkembangan Fungsi dan Teori. Yogyakarta: CAPS.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tyasrinestu, Fortunata. 2014. Lirik Musikal pada Lagu Anak Berbahasa Indonesia.
Yogyakarta: Jurnal Pertunjukan Resital volume 15 No. 2 Desember
http://tu.laporanpenelitian.com/2014/11/22.html (diakses pada 25 Januari 2017 pukul
00 WIB)
http://www.kabarebralink.com/2016/01/tokoh-purbalingga-pak-kasur-legenda.html
(diakses pada tanggal 26 Januari 2017 pukul 10.15 WIB)
http://kidnesia.com/Boleh-Tahu/Serba-Serbi/Ibu-Sud-Pencipta-Lagu-Anak-Indonesia
(diakses pada tanggal 26 Januari 2017 pukul 11.05 WIB)
http://www.kompasiana.com/sudah-miskin-apresiasi-di-eliminir-pula-namanya-dari-
ciptaannya_55103935a333110237ba8039 (diakses pada tanggal 16 Februari 2017 pukul
45 WIB/)
http://www.anakmasa90an.com/2015/12/tralala-trilili-rcti-1998.html (diakses pada
tanggal 16 Februari 2017 pukul 11.25 WIB)
http://www.seputarpengetahuan.com/2015/02/10-pengertian-strategi-menurut-para-ahlilengkap.html
(diakses
pada
tanggal
Februari
pukul 20.30 WIB)
http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/454/jbptunikompp-gdl-albertuswi-22665-14unikom_a-l.pdf
http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/viewFile/264/pdf (diakses
pada tanggal 19 Mei 2017 pukul 11.53 WIB)
http://aikamedia.com/2016/12/19/indikator-marketing-communication/ (diakses pada
tanggal 19 Mei 2017 pukul 12.18 WIB)
http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/bitstream/handle/10364/599/bab2.pdf?sequence=
(diakses pada tanggal 20 Mei 2017 pukul 12.37 WIB)
http://tukangteori.com/2016/03/teori-sosialisasi-dan-pembentukan-kepribadian.html
(diakses pada tanggal 22 Mei 2017 pukul 9.36 WIB)
DOI: https://doi.org/10.24821/jtks.v2i1.1817
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Dwi Okta Renanda
Editorial Address:
Graduate School of the Indonesia Institute of the Arts Yogyakarta
Jalan Suryodiningratan 8 Yogyakarta 55143, Indonesia
Telp./Fax: 0274 419791 email: tatakelolasenijurnal@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.