Pengembangan Brand Berkonsep Sustainbility pada Produk Dr.C Handmade Lure
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusetyaningrum, V., Khalid, M., & Pangestuti, M. E. (2016). Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk Meningkatkan Citra Kota Malang sebagai Destinasi Wisata Kuliner (Studi pada UKM Berbasis Kuliner Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 38, 105–111.
Arico, Z., & Jayanthi, S. (2017). Pengolahan Limbah Plastik menjadi Produk Kreatif sebagai Peningkatan Ekonomi Masyarakat Pesisir. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1, 1–6.
Danuar, D., & Darwanto, T. U. (2013). Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif di Kota Semarang. Diponegoro Journal Of Economics, 2(4), 1–13. Retrieved from http://ejournals1. undip.ac.id/index.php/jme
Dipta, I. W. (2008). Strategi Penguatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui Kerjasama Kemitraan Pola CSR. INFOKOP, 16, 62–75.
Fathor. (2019). Analisa Faktor-Faktor yang Berpengaruh dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis UKM Batik Madura. Kompetensi, 13, 153–169.
Prasetyo Rini, E., Nur Pratiwi, R., & Adiono, R. (2021). Strategi Menciptakan Iklim UKM pada Industri Kreatif Batik Tulis (Studi pada Dinas Koperasi, Industri, dan Perdagangan Kabupaten Kediri). JAP, 3(12).
Rahmana, A. (2009). Peranan Teknologi Informasi dalam Peningkatan Daya Saing Usaha Kecil Menengah. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi.
Situmorang, J. (2008). Strategi UMKM dalam Menghadapi Iklim Usaha yang Tidak Kondusif. Infokop, 16, 88–101.
Sunarsi, D., Kustini, E., Lutfi, A. M., Fauzi, R. D., & Noryani, N. (2019). Penyuluhan Wirausaha Home Industri untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga dengan Daur Ulang Barang Bekas. BAKTIMAS : Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 1(4), 188–193. https://doi.org/10.32672/btm.v1i4.172 0
DOI: https://doi.org/10.24821/jps.v3i1.7043
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. ISSN 2774-4787 (online) dan ISSN 2809-3380 (cetak).