The Influence of Photography, Tourism, and Media on Self-Actualization
Abstract
Full Text:
PDFReferences
S. Soedjono, “Fotografi dalam Konstelasi Budaya Visual Indonesia,” presented at the Pengukuhan Guru Besar Prof. Drs. Soeprapto Soedjono, Yogyakarta, 2009.
P. Markow, Advertising Photography. New York: Amherst Media Inc, 1999.
R. Arbain, “Memahami Fotografi Konseptual,” Memahami Fotografi Konseptual, 2010. www.kompas.com
“Lifestyle (Gaya Hidup Masyarakat Modern),” Kompas, 2009. [Online]. Available: http://www.kompas.com
O. Yoeti, Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa, 1996.
J. Peiper, Leisure, The Basis of Culture. New York: Parthenon Books, 1952.
S. Soedjono, Pot-Pourri Fotografi. Jakarta: Universitas Trisakti, 2007.
I. Ajzen, “Attitudes, Personality, and Behavior,” in Attitudes, personality, and behavior (2nd ed.), Milton-Keynes: Open University Press/McGraw-Hill, 2005.
M. Featherstone, Postmodernisme dan Budaya Konsumen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2001.
D. Chaney, Lifestyles: Sebuah Pengantar Komprehensif. Yogyakarta: Jalasutra, 2004.
N. Setiadi, Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen. Jakarta: Kencana, 2010.
DOI: https://doi.org/10.24821/asctij.v1i1.10165
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.