FOTO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA INSTAGRAM "AH LURIK"
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsita, A. (2017). Simulakra Baudrillard dalam Multidimensi Postmodernisme: Kajian Fotografi Makanan dalam Media Sosial Instagram. Jurnal Rekam, Vol 13 No.2.
Daryanto. (2011). Manajemen Pemasaran Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Harsanto, P. W. (2016). Retorika Visual Fotografis dalam Iklan Koran. Yogyakarta: PT Kanisius.
Kotler, P. (1993). Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Edisi Ke Enam, Cetakan Kedua, Terjemahan Drs. Jaka Wasana MSM. Jakarta: Erlangga.
Pranata, M. (2001). Estetisme dan Dilema Pemberdayaan Perempuan dalam Iklan. Jurnal Nirmana, Vol 3 No 2. Surabaya. Universitas Kristen Petra, Fakultas Seni dan Desain, Jurusan Desain Komunikasi Visual.
Soedarsono, R. (2001). Metodologi Penelitian Seni Pertunjukan dan Seni Rupa. Bandung: MSPI.
Soedjono, S. (2006). Pot-pouri Fotografi. Jakarta: Universitas Trisakti.
Sudarma, I. K. (2014). Fotografi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Swasta, & B. d. (2011). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, F. (2001). Promosi Efektif. Yogyakarta: Andy Offset.
Tuck, K. (2010). Commercial Photography Handbook. New York: Amherst Media.
DOI: https://doi.org/10.24821/specta.v6i1.5633
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.