Penyesuaian Setting Ruang Bermain Anak Usia Dini Pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A., & Supriyono, W. (2004). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Andri Ani Bahar Ilmi. (t.thn.). Diambil kembali dari https://www.kompasiana.com/annie300118/58398fa62f9373bd0831b011/perkembangan-psikososial-anak-usia-dini-36-tahun
Ariyani, Ivada. (2020). Penyesuaian Setting Ruang Untuk Bekerja Dari Rumah pada Masa Pandemi Covid-19. Lintas Ruang, Vol. 8 No 1.
Latief, M. et al.,. (2014). Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini Teori dan Aplikasinya. Jakarta: Kencana Prenadamedia Grup.
Laurens, J,M. (2004). Arsitektur Dan Perilaku Manusia. Jakarta: Grasindo.
Rodger & Ziviani. (2006). Occupational Theraphy with Children: Understanding Children’s Occupations and Enabling Participation. Oxford: Backwell Publishing.
Sit, M.,. (2015). Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini. . Medan: Perdana Publishing.
Universitas Kristen Petra. (t.thn.). Sejarah. Dipetik Mei 27, 2021, dari http://interior.petra.ac.id/history: http://interior.petra.ac.id/history
Yusuf. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Gabungan. Jakarta: Kencana.
Yuzni, S, Z. (2012). Desain Ruang Bermain Anak Usia Dini. Jurnal Tematik Universitas Negeri Medan, 113-120.
DOI: https://doi.org/10.24821/lintas.v9i2.6723
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN 1978-0702 (media cetak) | ISSN 2580-6521 (media online)
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.