PERANCANGAN ARTEFAK DIGITAL STIKER WHATSAPP BERTEMA KEARIFAN LOKAL DENGAN PENDEKATAN ATUMICS
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
KEPUSTAKAAN:
Eggi, dkk. 2017. Perancangan Ekspresi Dan Gesture Untuk Karakter Animasi 3 Dimensi “Nyi Anteh”. Bandung: Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Industri Kreatif, Universitas Telkom.
Bancroft, Tom. 2006. Creating Characters with Personality. New York : Random House Inc.
It Works. Perbedaan Emoji, Emoticon dan Sticker. Ini Penjelasan Lengkapnya. 2019. https://www.itworks.id/18413/perbedaan-emoji-emoticon-dan-stiker-ini-penjelasan-lengkapnya.html. Diakses pada tanggal 3 Desember 2020.
Khamadi, K., & Senoprabowo, A. 2017. Adaptasi Permainan Papan Tradisional ke dalam Permainan Digital dengan Pendekatan Atumics: Studi Kasus Permainan Mul-Mulan. In Seminar Nasional Seni dan Desain 2017 (Vol. 2, pp. 386–393). Surabaya: State University of Surabaya.
Nugraha, A. 2012. Transforming Tradition : a Method for Maintaining Tradition in a Craft and Design Context. Helsinki: Aalto University, School of Arts, Design and Architecture.
Roberts, Steve. 2011. Character Animation Fundamentals. United Kingdom: lsevier Ltd
Schramm, Wilbur. 1974. How Communication Work, dalam Jean M.Civiklyed Messages. New York: Random House.
Sujud, Slamet. 2013. Prasejarah Indonesia: Tinjauan Kronologi dan Morfologi. SEJARAH DAN BUDAYA, Tahun Ketujuh, Nomor 2, Desember 2013. Malang: Jurusan Sejarah FIS Universitas Negeri Malang.
Wikipedia.Sejarah Komunikasi. https://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah-komunikasi. Diakses tanggal 1 Desember 2020.
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v1i1.5705
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.