Strategi Peningkatan Profit Pada Rumah Makan Patinku Melalui Re-Design Packaging
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Hapsari, Denny Putri, and Ade Saputra. 2018. “Analisis Penjualan Bersih, Beban Umum & Administrasi Terhadap Laba Tahun Berjalan.” Jurnal Akuntansi1: Kajian Ilmiah Akuntansi (JAK) 5(1): 45– 53.
Hutabarat, E. 2017. “Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Buku Gramedia Sun Plaza Medan.” Jurnal Ilmiah Methonomi 3(2): 83–91.
John, and Sony Sirait. 2016. “Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Save Kendeng.” Proporsi 1(2): 202–14.
Klimchuk, Marrianne Rosner, and Sandra A. Krasovec. 2007. Desain Kemasan. eds. Bob Sabran, Lemeda Simamarta, and Siti Mariani. Jakarta: Erlangga.
Kusrianto, Adi. 2007. Pengantar Desain Komunikasi Visual. I. ed. Renati Winong Rosari. Yogyakarta: ANDI.
Romdhon, Mochamad, and Fitri Apriyanti. 2014. “Peranan Penyusunan Anggaran Penjualan Sebagai Alat Untuk Menunjang Efektivitas Pengendalian Penjualan Pada CV. Mandala Logam Garut.”: 19–29.
Sarwono, Jonathan, and Hary Lubis. 2007. No TitleMetode Riset Untuk Desain Komunikasi Visual. I. ed. Fl Sigit Suyantoro. Yogyakarta: ANDI.
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v1i2.4870
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.