Beauty apps dan Budaya Makeover Digital di Kalangan Perempuan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ibrahim, I. S., & Akhmad, B. A. (2014). Menjadikan Khalayak Perempuan Sebagai Subyek-Aktif. In I. S. Ibrahim, & B. A. Akhmad, Komunikasi dan Komodifikasi Mengkaji Media dan Budaya dalam Dinamika Globalisasi (pp. 177-178). Jakarta: Yaaysan Pustaka Obor Indonesia.
Lier, H. V. (2007). Extreme Art. In H. V. Lier, Philosophy of Photography Volume 6 of Lieven Gevaert (pp. 97-102). Ithaca, NY: Cornell University Press.
McQuail, D. (2014). Media Baru dan Komodifikasi Waktu Luang. In I. I. Subandy, & B. A. Akhmad, Komunikasi dan Komodifikasi Mengkaji Media dan Budaya dalam Dinamika Globalisasi (p. 118). Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Piliang, A. Y. (2010). Imagologi dan Gaya Hidup. In A. Y. Piliang, Dunia yang Dilipat Tamasya Melalui Batas-Batas Kebudayaan (pp. 317-328). Bandung: Matahari.
Piliang, Y. A. (2010). Libidosophy: Kapitalisme, Tubuh dan Pornografi. In Y. A. Piliang, Dunia yang Dilipat: Tamasya Melampaui Batas-batas Kebudayaan (pp. 291-299). Bandung: Matahari.
Renaningtyas, L., & Aniendya, A. (2015). Beauty Construction of Camera 360 apps in Indonesia. The 3rd International Conference on Creative Industry. Bali: ICCI Indonesia.
Santoso, W. M. (2011). Feminitas dalam Tontonan. In W. M. Santoso, Sosiologi Feminisme: Konstruksi Perempuan dalam Industri Media (pp. 50-57). Yogyakarta: Lkis.
Slater, D. (1995). Domestic Photography and Digital Culture. In M. Lister, The Photographic Image in Digital Culture (p. 134). London: Routledge.
DOI: https://doi.org/10.24821/dkv.v8i1.1548
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.